oleh

Bhabinkamtibmas Briptu Erwanto Menerima Penyerahan Senpira Dari Warga Desa Gedung Ram

-Lampung-274 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Jajaran Polsek Tanjung Raya Melalui Bhabinkamtibmas Briptu Erwanto menerima Penyerahan Senjata Api Rakitan secara sukarela dari Masyarakat Desa Gedung Ram yang diwakili oleh Kepala Desa setempat Nuryanto, Rabu (22/12/21)

Bhabinkamtibmas Briptu Erwanto Mewakili Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi, mengucapkan terimakasih Kepada Warga Binaannya yang telah menyerahkan Senjata Api Rakitan dengan cara Sukarela yang di serahkan oleh Kepala Desa Nuryanto.

Lebih Lanjut, adapun Senpira yang diserahkan Jenis FN dengan 1 butir Amunisi Aktif Kaliber 57 mm. Hal tersebut menandakan semakin tingginya angka kesadaran Masyarakat akan pentingnya menjaga situasi yang Kondusif dengan mempersempit ruang gerak peredaran Senpi di Kabupaten Mesuji. Terang Briptu Erwanto

Ia berharap kepada Masyarakat yang masih memiliki atau menyimpan Senjata Api Rakitan, agar dapat menyerahkan kepada Pihak yang berwajib, guna menjaga keamanan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Bumi Ragab Begawe Caram. Pungkasnya. ( Jumani )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed