Dir Krimsus Tegaskan Tidak Ada Cuti Dalam Nataru

Lampung223 Dilihat

Palembang, kabarsumselmcom -Senin, 19 desember 2022, pukul 07.30 wib bertempat di lapangan apel ditreskrimsus polda sumsel. Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol M.Barly Ramadhany, SH,SIK pimpin langsung pelaksanaan apel tersebut, hadir juga wadir para kabag dan kasubdit beserta personel Ditreskrimsus Polda Sumse.

Dalam arahannya Direktur menekankan untuk pelaksanaan Cuti dalam mendekati Nataru ditiadakan kecuali yang merayakan karena pelaksanaan tugas printah kegiatan pengamanan nataru sebentar lagi. pelaksanaan kegiatan nataru juga laksanakan sesuai tupoksi dengan cara membaca perkap.

Personel diharapkan tidak hanya fungsi operasional yang ditingkatkan, pembinaan pun di tingkatkan, oleh karena itu kepada personel harap betul meningkatkan jangan sampai dievaluasi akibat kinerjanya yang buruk, karena tugas kepolisian semakin banyak, manfaatkan sumber daya yang ada dengan laksanakan latkatpuan.

Terakhir Dirreskrimsus mengucapkan terimakasih kepada personel dalam melaksanakan tugas yang baik hindari segala pelanggaran yang mencoreng satuan kerja dan wilayah dan selalu menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker dikarenakan covid masih ada serta ingatkan sesama anggota. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *