Warga Yang Akan Mengurus Perpajakan Dan Siswa, Menjadi Sasaran Vaksinasi Massal Satlantas Polres Mesuji

Lampung266 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Jajaran Polres Mesuji Gelar Vaksinasi Massal yang di laksanakan oleh Satlantas Polres Mesuji, yang berlokasi di Kantor Samsat Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji. Rabu (22/12/21).

Kegiatan di hadiri Oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, PJU Polres Mesuji, beserta KUPT Samsat, Perwakilan Jasa Raharja dan Kepala Sekolah SMPN 10,16 dan 20 Mesuji bersama para Murid.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan Vaksinasi Massal selain dilaksanakan oleh Polsek – Polsek Jajaran Polres Mesuji, Satlantas Polres Mesuji bekerjasama dengan Dinas Pendidikan juga ikut mengambil bagian dalam mensukseskan Pencapaian Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Mesuji.

Lebih lanjut, adapun sasaran Vaksinasi adalah Warga yang akan melakukan pembayaran pajak Kendaraan Bermotor dan Para Siswa – Siswi SMP Negeri 10, 16 dan 20 Mesuji serta para Lansia yang berdomisili di sekitar Kantor Samsat, Untuk pencapaian yang diperoleh dalam Giat sebanyak 165 Dosis, yang terdiri dari 52 Dosis Tahap I dan 113 Dosis Tahap II. Ucap Kasat Lantas

Mudah – Mudahan hari ini Pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Mesuji dapat maksimal yaitu 70%, sehingga kita dapat memutus penyebaran dan terbebas dari covid-19 di Bumi Ragab Begawe Caram yang kita cintai, dan Tatanan kehidupan dari segala Aspek dapat kembali Normal seperti sediakala. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *