Bhabinkamtibmas Desa Agung Batin Kawal Pembagian BLTDD

Lampung327 Dilihat

Mesuji,kabarsumsel.com – Bhabinkamtibmas Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, ikut melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) di Desa binaan, yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa setempat. Rabu (15/12/21) bertempat di Kantor Balai Desa.

Acara pembagian BLT di hadiri oleh Supardi selaku Kepala Desa Agung Batin, Imam Tenaga Ahli Kabupaten Mesuji, Agus Pendamping Desa, Diswan Pendamping lokal desa, Serka Imam Ropingi Babinsa, Brigpol Deni Apriyanto Bhabinkamtibmas, KUDORI Ketua BPD dan Masyarakat penerima bantuan BLT DD.

Brigpol Deni Apriyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Agung Batin Mewakili Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika S.H, M.H menerangkan, adapun ia hadir dalam acara tersebut karena Warga Desa Agung Batin adalah Warga binaannya, sudah sepatutnya hadir dalam setiap giat Desa.

Dan hari ini lebih lanjut jelasnya, acara pembagian BLT DD di laksanakan oleh Pemerintah Desa, sebanyak 70 Orang yang mendapatkan bantuan tersebut, dan pembagian bantuan saat ini adalah tahap yang kedua, yaitu untuk bulan Desember, sebesar Rp. 300.000 setiap penerima.

Ia berharap Semoga dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan langsung di Terima oleh Warga yang terkena dampak pandemi Covid-19, kemudian tidak lupa ia menghimbau kepada seluruh penerima bantuan untuk dapat mensukseskan Program Pemerintah yaitu Vaksinasi. Pungkasnya. (Jumani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *