oleh

Vaksin BIN sasar ratusan anak anak disabilitas di Muba

-Daerah-328 Dilihat

Muba, kabarsumsel.com – ratusan penyandang disabilitas di Musi Banyuasin, Sumatra selatan, melaksanakan vaksin covid 19 untu tahap pertama, dengan penyuntikan vaksin jenis sinovac.

Penyuntikan vaksin ini, dilaksanakan oleh Badan intelejen negara,Wilayah Sumatra selatan, bekerjasama dengan pemerintah Musi Banyuasin yang diselenggarakan di halaman sekolah SLB di jalan teladan kota Sekayu,Musi Banyuasin, Kamis ( 16/12/2021 )

Dibantu aparat TNI kodim 0401 Muba, bersama aparat kepolisian polres Muba, para anak anak penyandang disabilitas ini, terpaksa dijemput dari kediaman mereka,serta digendong oleh aparat bagi yang tidak bisa berjalan, akibat kondisi tempat mereka yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

Kepala BIN Sumatra selatan IBrigje TNI Armansyah , mengatakan kepada tvonenews.com ” sasaran utama penyuntikan vaksin kali ini, adalah para penyandang disabilitas, ada sekitar seratus penyandang disabilitas baik anak anak, maupun dewasa yang kita lakukan vaksin” pungkasnya.

Sementara PLT Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi, usai meninjau pelaksanaan vaksin, langsung memberikan bantuan bersma kepala BIN, berupa uang santunan, serta vitamin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed