Terekam cctv pelaku pencurian sepeda motor di Palembang di tangkap

Palembang256 Dilihat

Palembang,KabarSumsel.com – Pencurian motor R15 Yamaha, pada hari kamis tanggal 25 November 2021 sekira pukul 02.00 Dirumah kost korban Ruslan, tepatnya Di Jl.Sultan Mansyur No.3 Rt.33 Rw.11 Kel. Bukit Lama Kec.Ilir Barat I Palembang.

M. Ilham Abdullah alias Apek (27) salah satu dari dua pelaku pencurian Motor yang terparkir didepan halaman rumah korban diamankan polisi pada hari minggu tanggal 12 desember 2021 sekira jam 08.00.

kasubdit 3 jatanras polda sumsel, kompol christopher s panjaitan, menjalaskan ” untuk kasus 363 yaitu pencurian dengan pemberatan yang mana modus dari pelaku itu sendiri melakukan pencurian motor R15 yang terletak di kost-kostan dari tempat korban dengan cara merusak dengan kunci T melakukan perusakan kendaraan yang telah dicurinya dan kendaraan itu sudah dijual oleh pelaku dan dia mendapatkan 500rb dari penjualan itu”. (15/12)

Pada saat mintaai keterangan oleh awak media Apek mengatakan “dari penjualan ini aku baru di kasih 500rb pak, janjinyo dari penjualan itu bakal do bagi 2, tapi dio daktau kemano sekarang”.

Barang bukti yang berhasil diamankan, (1) buah topi hitam Mrk Eiger, (1) unit kendaraan roda dua Mrk Yamaha warna merah variasi No. Pol Bg. 5207 Zq. (Ettri Puspita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *