Kegiatan bakti sosial dilaksanakan oleh anggota DPRD mesuji

Lampung210 Dilihat

Mesuji -Kabarsumsel.com – DPD Mesuji Partai Nasdem bersama Anggota DPRD Fraksi Nasdem malaksanakan kegiatan Bakti Sosial di 5 Dapil yang ada di Kabupaten Mesuji, Rabu (10/11/21).

Salah satunya adalah Dapil 3 Kecamatan Tanjung Raya, kegiatan di laksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Hadir dalam kegiatan Ketua DPD Mesuji Partai Nasdem yang sekaligus Anggota DPRD Mesuji Fuad Amrullah S.E, Hotmarina Harahap Anggota DPRD Fraksi Nasdem dan Masyarakat sekitar Masjid Nurul Iman.

Fuad Amrullah S.E menjelaskan menjelang Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke 10 yang jatuh pada hari Kamis Tanggal 11 November 2021 (besok), DPD Mesuji mengintruksikan kepada seluruh Anggota Fraksi untuk melakukan Bakti Sosial di setiap Dapil, yang kebetulan di setiap Dapil terisi, dengan mengusung tema ” Lingkungan Hidup”.

Lebih lanjut, adapun Objek yang menjadi sasaran Baksos ialah, Masjid yang memiliki banyak jama’ah dan padat penduduk, untuk di ajak gotong royong membersihkan masjid. Dengan filosofi, mudah – mudahan Pandemi ini segera berakhir, Partai Nasdem memulainya dari tempat – tempat ibadah dengan di awali berkumpul – kumpul dan membersihkan tempat ibadah.

Kemudian selain membersihkan tempat ibadah, Partai Nasdem memberikan bantuan bibit buah dan menanamnya di halaman sekitar Masjid dan Fasilitas Umum, selanjutnya menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang berada di sekitar sebanyak 50 warga. Terang Fuad

Ia juga mengimprovisasi kan kepada seluruh anggota fraksi, ada yang memberikan bantuan material bangunan untuk masjid, ada juga yang memberikan santunan kepada anak yatim dan yang lainnya. Pada acara puncaknya yang jatuh pada Tanggal 11 November 2021 besok, seluruh Kader dan Anggota Fraksi akan berkumpul di satu tempat untuk memperingati dengan memotong tumpeng bersama DPW dan DPD seluruh Indonesia secara Virtual.

Untuk target Partai Nasdem dengan peringatan HUT yang ke 10 sendiri, dengan 2 kali Pemilu menjadi pemenang Partai Nasdem akan tetap mempertahankan marwahnya sebagai pemenang Pemilu. Partai Nasdem tidak akan muluk – muluk, menjadi pemenang dengan kursi berapapun itu yang menjadi target. Karena mempertahankan itu jauh lebih sulit di bandingkan mendapatkannya, maka dari itu di mulai dari sekarang, meskipun Pemilu 2024 masih jauh, tetapi akselerasi menuju mempertahankan kemenangan itu di lakukan mulai dari sekarang. Ucap Ketua DPD

Ia berharap Partai Nasdem dapat bertahan di semua kemenangan, kemudian tidak hanya mendidik teman teman sekedar menang saja, akan tetapi bagaimana kita dapat bermanfaat untuk Masyarakat, dengan harapan Partai Nasdem itu benar – benar ada dan hadir di tengah Masyarakat. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *