HUT Partai Nasdem Mesuji , Bersama Fraksi dan Kader Potong Tumpeng

Lampung219 Dilihat

Mesuji – Kabarsumsel.com – Acara puncak dalam memperingati Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke 10, DPD Kabupaten Mesuji bersama Fraksi Nasdem serta seluruh Pengurus DPC menggelar acara potong tumpeng secara Virtual seluruh DPW dan DPD se Indonesia. Kamis ( 11/11/21) di Rumah Dinas Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Mesuji, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Hadir dalam peringatan HUT Partai Nasdem yang ke 10, Ketua DPD Mesuji Fuad Amrullah S.E, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Seluruh Fraksi Partai Nasdem Mesuji, dan seluruh Pengurus DPD serta DPC Mesuji.

Adapun rangkaian acara dalam puncak HUT Partai Nasdem di DPD Mesuji ialah, mendengarkan pidato Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara Virtual yang di laksanakan DPW dan DPD seluruh Indonesia, memotong tumpeng menandakan puncak acara dan pembagian beras kepada seluruh pengurus DPC di Kabupaten Mesuji.

Ketua DPD Mesuji Partai Nasdem Fuad Amrullah S.E saat di wawancarai oleh awak media menjelaskan, hari ini adalah puncaknya Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke 10 Tahun, DPD Mesuji melakukan potong tumpeng bersama DPW dan DPD seluruh Indonesia secara Virtual, dan adapun rangkaian yang kemarin DPD Mesuji lakukan adalah melaksanakan Bakti sosial membersihkan tempat ibadah, menanam pohon buah, kemudian membagikan beras, sembako dan bantuan – bantuan yang lainnya.

Lebih lanjut, dalam pidato Ketua Umum Partai Nasdem secara virtual beliau berpesan, Partai Nasdem adalah partai yang Manusiawi, kerja – kerja Politik harus di imbangi dengan kerja – kerja kemanusiaan, artinya pesan untuk kader Partai Nasdem dari Ketua Umum adalah, bekerjalah secara kepartaian akan tetapi tetap menjaga asas kemanusiaan, kebangsaan serta kebhinekaan. Terang Fuad Amrullah

Maka dari itu sebagai Partai pemenang Pemilu tahun 2014 dan 2019 ini adalah tantangan menjelang Pemilu 2024 bahwa bertahan itu lebih sulit daripada mendapatkan. Maka Konsolidasi awal menjelang Pemilu 2024 adalah berjuang dan berusaha mempertahankan kemenangan itu. Jelasnya

Ia berharap seluruh Kader, Fraksi dan pengurus Partai Nasdem lebih bermanfaat bagi Masyarakat dan tetap mempertahankan kemenangan dengan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, karena Nasdem hadir untuk memperjuangkan hak – hak Masyarakat. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *