Sabtu Besok, Pengurus DPD KNPI OKU Selatan Dilantik

Sumsel380 Dilihat

 

Muaradua, Kabarsumsel.com – Pasca terpilih secara aklamasi pada Muskab Ke-V DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan yang di gelar di Varita Pusri Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah tanggal 30 Oktober 2021 lalu, Ketua DPD KNPI OKU Selatan terpilih Yodi Irianto, ST dan seluruh pengurus KNPI yang baru Periode 2021-2024 dijadwalkan akan dilantik pada Sabtu (15/01/2022) besok.

Kepada Kabarsumsel.com Ketua Tim Formatur yang juga sekaligus sebagai Ketua DPD KNPI OKU Selatan terpilih Yodi Irianto, ST membenarkan prihal terkait pelantikan pengurus DPD KNPI OKU Selatan Periode Ke – 6 (enam) tersebut.

“Ada sebanyak 123 orang pengurus DPD KNPI OKU Selatan Periode 2021-2024 yang akan dikukuhkan pada sabtu tanggal 15 Januari 2022 besok, dan untuk tempat pengukuhan atau pelantikan sendiri sesuai dengan keputusan rapat, Pelantikan kita pusatkan di Aula Guest House Pemda OKU Selatan,” kata bung yoyo sapaan akrab Yodi Irianto, ST.

“Insya allah meskipun Ketua Umum DPP KNPI Bung Haris Pertama dipastikan batal hadir, Pelantikan DPD KNPI OKU Selatan akan dikukuhkan langsung oleh Ketua DPW KNPI Sumsel Bung Ahmad Kadir Tanjung,” ungkap bung yoyo.

Selanjutnya sambung yodi, “Sebelumnya kita sudah melakukan audien terhadap Kepala Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan (Bupati OKU Selatan) Popo Ali Martopo, B.Commerce yang notabene beliau juga tercatat selaku demisioner atau Ketua DPD KNPI OKU Selatan Periode ketiga dan Insya allah beliau juga akan hadir pada pelantikan besok,”. Kaya yoyo

“Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah kami datangi untuk bersilaturahmi baik itu pejabat eksekuti, legislatif, maupun eksekutif baik itu bertikal maupun horizontal yang sudah menerima kami dengan baik kedepan harapannya dalam kepengurusan DPD KNPI OKU Selatan saat ini kita bisa bersama sama untuk bersinergi dan memberi warna serta memajukan SDM pemuda yg ada di Kabupateb OKU Selatan,” Ungkap Ayah dari dua anak Yodi Irianto, ST

Disinggung terkait isi acara apa yang membedakan antara pelantikan DPD KNPI Periode kali ini dengan Periode sebelumnya, Bung Yoyo enggan terlalu banyak berkomentar.

“Yang jelas kita lihat saja besok seperti apa pertunjukannya namun clue nya kita akan menampilkan dan lebih menonjolkan pertunjukan dan adat budaya asli OKU Selatan,” jawabnya.

“Terakhir, Ucapan terimakasih yang tak terhinggal pula kami haturkan kepada calon calon pengurus DPD KNPI OKU Selatan yang akan segera dilantik besok, dimana sudah mengorbankan waktu, tenaga, fikiran bahkan materi demi kesuksesan acara yang akan digelar besok serta kepada para demisioner ataupun senior senior KNPI periode sebelum sebelumnya pula kami juga berharap untuk membimbing organisasi ini sehingga tidak keluar dari rel rel dan tentunya sejalan dengan program program pemerintah untuk mewujudkan OKU Selatan Bersinar kedepan” pungkas Ketua DPD KNPI OKU Selatan Yodi Irianto, ST. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *