Kapolres Mesuji : Polisi Harus Proaktif Mendengarkan Dan Menyelesaikan Permasalahan Masyarakat

Lampung265 Dilihat

 

Mesuji,Kabarsumsel.com – Kapolres Mesuji menggelar Kegiatan “Temu Warga” di Desa Sungai Sodong, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mesuji Lampung, Kamis (13/01/22) Siang.

Dalam Giatnya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E didampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kasat Intelkam IPTU Putu Harta Jaya Utama, Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H, dan Para Anggota Jajaran Polres Mesuji

Giat temu Warga Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dilaksanakan guna menindak lanjuti Perintah Kapolri yang di sampaikan beberapa waktu lalu melalui Vidio conference Analisis dan Evaluasi. Untuk selalu mendengarkan langsung dari Warga dengan segala keluhannya.

Lebih dalam, Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah agar Polisi Proaktif untuk mendengar dan menyelesaikan persoalan Masyarakat secara langsung, agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif. Terang AKBP Yuli Haryudo

Dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Mesuji Masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah – tengah Masyarakat, ia pun berpesan kepada seluruh Anggota Polisi Khususnya Polres Mesuji jangan pernah menyakiti dan Kecewakan hati Masyarakat. Harapnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *