Ditreskrimsus Beserta Jajaran Reskrim Polda Sumsel Ikutin Pelatihan Peningkatan Kemampuan

Palembang172 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com – Dalam pimpinam Kombes Pol Barly Ramadhani Pada hari jumat 23 Desember 2022 di ruang rapat devia cita, Direktur Ditrrektirat Kriminal Khusus Polda Sumsel,

“,beserta Reskrim jajaran polda sumsel melaksanakan Pelatihan Peningkatan kemampuan dalam melaksanakan Lidik/Sidik.

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk Optimalisasi penyelidikan dan penyidikan oleh ditreskrimsus dan personel Reskrim jajaran se Polda Sumsel.

guna meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat kepada Polri dan memberikan kepastian hukum dengan cepat tepat dan presisi, maka dari sini seluruh jajaran di berikan ilmu sehingga kedepan nya akan lebih lagi akan tepat sasaran untuk menyelidik menindak laporan yang masuk ke Polda Jajaran di sumatera selatan.

Dalam Acara ini sendiri yang di bahas anyara nya ,Aplikasi E Berkas Anev tp,Pengawasan penyidikan tindak pidana,penanganan tindak pidana di bidang Perbankan dan Pencucian Keuangan.

Pemeriksaan dan Pemberkasan ,penanganan tindak pidana bidang Pangan dan Kesehatan,serta serta penanganan tindak pidana di bidang Korupsi.

Pelatihan ini sendiri untuk Peningkatan kemampuan dalam melaksanakan Lidik/Sidik.ungkap kombes Pol Barly Ramadhani selaku Direktur Kriminal Khusus Polda Sumsel.( rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *