oleh

Polsek Sukarami Polda Sumsel Tangkap Residivis DPO Pembunuhan

-Palembang-117 Dilihat

Palembang kabarsumsel.com –  Lari Ke Medan usai melakukan pembunuhan di Palembang residivis pulang kampung karena rindu anak akhirnya di tangkap reskrim polsek Sukarami Palembang. Tersangka.

Anton Sujarwo (35) pengangguran hanya bisa pasrah saat di giring polisi setelah buron dan larinke Medan akhirnya berhasil.di tangkap reskrim polsek Sukarami Palembang terkait kasus pembunuhan dan pencurian kendaraan bermotor.

Kasus pembunuhan yang di lakukan tersangka terhadap korban Andre Setiawan(35) terjadi kamis,(10/03/2022) di tidak jauh dari rumah tersangka.

Saat melakukan pembunuhan tersangka berdua dengan temannyan yang sekarang masih buron , pembunuhan terjadi menggunakan senjata tajam mengakibatkan korban meninggal dunia,. selain membunuh kedua pelaku juga melarikan motor korban.

Modus pelaku membunuh dengan menodongkan clurit ke arah leher korban untuk mengambil motornya dengan motif menguasai motor kemudian di jual.

Tidak sengaja bunuh korban karena yang ribut dengan dia kawan, aku berrusaha pisahke , kalu motor emang kami ambil.tapi di tinggal, seyealh itu aku lari ke Medan ujar Antor Sujatwo mengaku.

Lari ke Medan sembilan (9) bulan kost kerja serabutan balik Palembang rindu keluarga dan anak karena lama tak jumpa lanjutnya.

Kapolrestabes Palembang Kombes M. Ngajib di.dampingi kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Aryan mengatakan pelaku residivis perna di penjara sudah selesai kasus curas.

Sekarang di tangkap kasus pembunuhan dan curas terjadi di suatu cafe pelaku melakukan pengeroyokan dan penusukan menggunakan senjata tajam, setelah sembilan (9) bulan buron pelaku di tangkap.di Banyuasi lanjut M.Ngajib.

Barang bukti di amankan diantaranya 1 motor, 1 sajam.jenis pisau, kunci leter T, tersangka di jerat pasal 338 khup tentang pembunuham dan 365 khup tentang curat. (Rijal/LNo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed