Direktur Krimsus Pimpin Arahan Di Polda sumsel

Palembang270 Dilihat

Palembang,kabarsumsel.com- Irjen Pol A Rachmad Wibowo memberi instruksi tegas kepada jajaran untuk menindak seluruh praktik kegiatan Illegal yang direspon dengan cepat.

Hal ini di sampaikan direktur reskrimsus Kombes Barly Ramadhani saat memimpin apel di kantornya kamis,(01/12.

Barly Ramadhani mengatakan polda Sumatera Selatan beserta jajaran untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi ataupun illegal di wialyah kerjanya.

Tujuan digelarnya Ops Illegal Drilling diantaranya mewujudkan situasi yang aman, Hal ini disampaikan oleh Direskrimsus Polda Sumsel.

Barly meminta peserta apel pagi Satgas Ops Illegal Drilling sebagai Pembina Fungsi di Wilkum Polda Sumsel agar di harapkan mampu dan melaporkan etiap kegiatan seluruh personel Satgas serta menginfokan ke Polres jajaran ujar jika ada aktivifitas yang di duga ilegal drilling.

Tujuan digelarnya Ops kali ini diantaranya mewujudkan situasi yang aman, terwujudnya lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin khusus dan BBM illegal tegasnya.

Saat ini yang menjadi sasaran Ops Illegal Drilling segala bentuk potensi gangguan keamanan,baik pelaku utama penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin, maupun dari gangguan keamanan lanjut Kombes Barly Ramadhani di depan anggota.

Sejak satgas ileggal drilling di bentuk polda sumsel dan jajaran telah beberapa kali berhasil mengungkap kasus penyelewengan BBM puluhan ton BBM.di amankan beberapa pelaku di tangkap.

Hal ini sebagai sikap tegas polda sumsel memberantas illegal drilling karena telah banyak merugikan masyarakat dan negara

Kapolda Sumsel Irjen A.Rachmad Wibowo beberapa waktu lalu mengatakan BBM.bersubsidi yang mestinya untuk rakyat tidak mampu di selewengan demi keuntungan pribadi dan kelompok hal ini tidak boleh di biarkan. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *