Jelang Nataru Ditreskrimsus Polda Sumsel Zoom Metting Dengan Mabes Polri

Palembang141 Dilihat

Palembang , kabarsumsel.com –  Jelang Natal dan tahun baru 2023 subdit l Indagsi ditreskrimsus polda Sumsel mengadakan zoom metting dengan mabes polri.

Zoom metting di lakukan rabu,(30/11) di ikuti personil indagsi pimpinan kasubdit l Indagsi AKBP. Hadi Syaifudin.

Rapat zoom metting dengan dittipindeksus mabel polri tekait ketersedian pangan jelang perayaan hari besar natal dan tahun baru 2023.

Melalui satgas pangan yang berada di direktorat reserse kriminal khusus polda Sumatera Selatan untuk melaksanakan dan menjaga kestabilan harga guna pengendalian inflasi.

Mabes polri juga melalui Dittipideksus meminta kepala satuan tugas atau satgas daerah pangan untuk melaksanakan pengecekan ketersedian bahan pokok pangan.

Hal ini di anggap penting mabes polri sebagai salah untuk mengetahui ketersedian pangan khususnya beras dalam menyambut Nataru.

Selain itu untuk mengantitipikasi gejolak kenaikan harga bahan pokok di tengah masyarakat di juga gar satgas pangan daerah selalu melakukan koordinasi dengan instansi terkait atau stake holder terkait sebagai antisifasi kelangkaan dan gejolak serta kenaikan harga pangan.
Saat ini secara umum memang stok

Hal ini di anggap sangat perlu di lakukan karena bahan pokok atau pangan penting tetap aman walau harus diwaspadai dan bila terjadi masalah.

Di akhir zoom meting di minta polda sumsel selalu kordinasi antar daerah sebagai langkah menangani masalah pangan karena merupakan bahan pokok utama kebutuhan masyarakat. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *