oleh

Gaungkan Dukungan Ganjar Presiden, Ganjar Milenial Musi Banyuasin Sumsel Siap Mengabdi Membangun Negeri

-Palembang-298 Dilihat

Musi Banyuasin,kabarsumsel.com – Ratusan mahasiswa dan milenial Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengatasnamakan Ganjar Milenial menyuarakan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo agar maju menjadi Presiden RI 2024.

Koordinator Ganjar Milenial Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Tio bilang agenda tersebut berasal dari keinginan para mahasiswa dan milenial untuk mencari pemimpin terbaik. Selain itu, mereka juga siap membangun negeri dengan sejumlah kegiatan menarik.

“Deklarasi ini kami gelar atas dasar kesadaran diri sendiri dan secara sukarela untuk menjadi relawan muda yang akan berkontribusi dalam gerakan-gerakan intelektual, sosial, ekonomi dan gerakan yang membangun semangat mahasiswa dan generasi milenial untuk menggelorakan Ganjar Milenial di Kabupaten Musi Banyuasin” ucap Tio seperti dikutip, Senin (25/4/2022).

Tio menyebut, kegiatan kali ini turut melibatkan ratusan mahasiswa dan kaum milenial untuk mengawal Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Dia juga berkomitmen menggaet masyarakat lainnya.

“Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 110 orang yang terdiri dari mahasiswa dan kaum milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan,” ungkap Tio.

Lebih lanjut, para relawan juga diajak berdialog dengan focus Group discussion (FGD) mengangkat tema ‘semangat mengabdi membangun negeri’. Dalam momen itu, para generasi milenial dan mahasiswa untuk lebih semangat dalam pengabdian untuk membangun negeri.

Selain deklarasi, lanjut Tio, Ganjar Milenial Kabupaten Musi Banyuasin turut menggelar bakti sosial berupa pendistribusian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Targetnya adalah warga pra sejahtera di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

“Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, memenuhi kebutuhan rumah tangga menjelang lebaran,” tutur Tio.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed