Srikandi di Sumsel Dukung Ganjar Presiden

Palembang470 Dilihat

Palembang , kabarsumsel.com – Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, aktivis, dan influencer mengatasnamakan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) menyatukan suara mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024. Dukungan ini hadir lantaran Ganjar dinilai menghargai kepentingan perempuan.

Kegiatan ini digelar di Rocca Kafe dan Resto, Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Acara bertajuk ‘Deklarasi Srikandi Ganjar dalam Upaya Membantu Ekonomi Masyarakat Milenial Bergerak dan Berdampak’ mengundang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) perempuan milenial bidang Fashion untuk menumbuhkan perekonomian.

“Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024. Tema yang kita angkat hari ini akan memberikan dampak baik terhadap kemajuan bangsa Indonesia,” ucap Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel, Amelia Puspa Yulianti di lokasi, Selasa (26/4/2022).

Amel menilai, figur Ganjar sangat menjunjung tinggi hak-hak perempuan. Menurutnya, sosok pemimpin seperti inilah yang didambakan kaum perempuan agar terus maju dan berkembang.

“Kami menilai bahwa Ganjar merupakan tokoh pemimpin yang sangat akrab oleh seluruh lapisan masyarakat, bahkan beliau mampu menggandeng banyak masyarakat dari berbagai golongan,” kata Amel.

“Beliau sangat menghargai wanita, kami melihat beliau dari sosok beliau dengan istri dan masyarakat di Jawa tengah selama beliau menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah 2 periode,” sambungnya.

Amel menegaskan, Srikandi Ganjar Sumsel siap menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya perempuan, untuk mendukung Ganjar. Amel juga berkomitmen akan lebih mengenalkan orang nomor satu di Jateng itu kepada masyarakat luas.

“Kami akan menumbuhkan cinta terhadap Ganjar Pranowo melalui sosialisasi kepada perempuan milenial dan masyarakat. Harapan kami, pak Ganjar dapat membuat Indonesia lebih maju dan dapat bersaing dengan bangsa lain menuju dunia global yang serba digital,” tutup Amel.

Sementara itu, salah satu perempuan milenial, Nyimas Putri (20) mengaku senang dapat berkontribusi untuk mengawal dan mendukung Ganjar Pranowo. Dia yakin, Ganjar adalah sosok yang layak memimpin negeri ini.

“Acara hari ini berlangsung sangat baik, apalagi kami perempuan menyuarakan suara untuk pak Ganjar. Harapan saya selaku perempuan Indonesia, suara-suara kami lebih didengarkan, dan bapak Ganjar menjadi presiden RI 2024,” ungkap Nyimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *