Kapolda Sumsel dan Dinas Perdagangan lakukan Sidak minyak goreng curah di pasar Palimo Palembang.

Palembang279 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com –
Kepolisian Daerah Polda Sumsel bersama Dinas Perdagangan lakukan sidak minyak goreng yang berada di pasar Palimo tepatnya di KM 5 Palembang.

Dilakukannya sidak ini bertujuan untuk mamastikan apakah penyaluran minyak goreng  curah sudah sesuai dengan semestinya.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto mengatakan, Kunjungan ini masih menjadi salah satu rangkaian kegiatan Polda Sumsel bersama dinas perdagangan untuk memantau langsung pendistribusian dan stok minyak goreng curah yang ada di pasar-pasar

“Kebetulan disini ada juga penyalur yang menyalurkan khusus minyak goreng dengan harga Rp 14,” ujarnya, Rabu (23/3/2022).

Terkait kenaikan harga minyak curah itu, kita  masih akan melihat lagi, karena disini masih Rp14 ribu per liter, sedangkan tadi tidak ada minyak curah di hampir sebagian besar pasar,” jelasnya

Toni juga mengatakan bahwa, kunjungan ini dilakukan guna memastikan kebenaran distribusi yang disampaikan produsen sebelumnya.

“Kita memantau kebenaran distribusi yang sebelumnya sudah disampaikan beberapa produsen. Kalau kita lihat sudah tercukupi dan sesuai,” ujarnya.

Toni mengungkapkan, setalah dilakukannya sidak ini terlihat bahwa stok minyak goreng diperkiran aman dan terpenuhi.

“Insyallah aman, semunya tercukupi, kita doakan saja,” tutupnya (ettry puspita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *