oleh

Kawansan ini jadi langganan banjir saat kota palembang di guyur hujan

-Palembang-348 Dilihat

Palembang – kabarsumsek.com

Derasnya hujan yang mengguyur kota palembang Sumatera selatan dari sore singgah malem hari , senin (13/9/2021), digenangi air hingga mencapai lutut orang dewasa.

Salah satunya di kawasan Jalan Ahmad Yani, Lorong Masajaya, RT 029/RW 006 kelurahan 13 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang, atau tepatnya dibelakang Universitas Muhammadiyah Palembang.

Nanda (23), warga Lorong Masajaya, mengaku jika di kawasan tempat dia tinggal memang rutin terjadi banjir saat diguyur hujan, terutama hujan dengan intensitas tinggi.

“Di kawasan ini (Masajaya) memang sering banjir. Hari ini aja banjir hampir mencapai lutut orang dewasa,” kata nanda.

nanda mengatakan , salah satu penyebab terjadi banjir bisa jadi disebabkan oleh buruknya drainase Di mana, saat hujan dengan intensitas lebat, dalam beberapa saat saja kawasan Masajaya sudah digenangi air.

“Hujan deras 15 menit sudah banjir. Mungkin karena saluran airnya kecil atau kurang lancar,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, selama ini belum ada penanganan dan perbaikan dari pihak terkait Ia berharap banjir di kota palembang cepat di atasi . ( Ganda )

“Harapan saya kali ini pemerintah bisa melihat kondisi secara langsung. Banjir di wilayah kami segera diatasi. Ini sudah lama kami alami dan belum sekalipun tersentuh perbaikan saluran atau lainnya,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed