Briptu Tomi Anggota Polsek Mesuji Timur Berjiwa Sosial Tinggi

Lampung331 Dilihat

Kabarsumsel.com – Salah satu Anggota Polsek Mesuji Timur, Briptu Tomi Dean Tambunan S.H, yang saat ini menjabat sebagai Babhinkamtibmas desa Margo Jaya dan Margo Mulyo, secara pribadi dan atas dasar jiwa sosial yang tinggi, membagikan 15 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Senin (13/09/21).

Briptu Tomi Dean Tambunan S.H saat di wawancarai oleh awak media mengungkapkan, bahwa dirinya secara suka rela membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, karena ia merasa prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak covid-19 saat ini.

Lebih lanjut, semua ia lakukan dengan penuh keikhlasan tanpa ada niat apapun, semua mengalir begitu saja dan dengan niat hanya ingin berbagi antar sesama.

Ia berharap mudah – mudahan dengan sedikit yang ia perbuat dalam membantu sesama, dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti saat ini. Pungkas Briptu Tomi

Mariam (50) salah satu penerima bantuan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Briptu Tomi yang telah memberi paket sembako kepadanya, mudah mudahan kebaikan Briptu Tomi dibalas oleh tuhan yang Maha Esa, serta mendapatkan rejeki yang melimpah.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak Tomi atas bingkisan sembakonya, mudah – mudahan kebaikan Pak Tomi dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, kemudian mendapatkan rejeki yang berlimpah” Ucap Mariam. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *