Reuni Akbar Lintas Angkatan FH UMP

Musi Banyuasin54 Dilihat

PALEMBANG,kabarsumsel.com – Sabtu 20 Januari 2024, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (FH UMP) sukses menggelar Reuni Akbar Lintas Angkatan di Ballroom Sultan Convention Center, Palembang. Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Ridho Junaidi SH MH, menyampaikan bahwa 578 peserta terdaftar secara online, sementara 285 hadir secara manual, menciptakan momen silaturahmi yang dirajut oleh 865 peserta.

Ridho menyampaikan rasa syukur atas respon positif dari para senior dan mengungkapkan bahwa pendanaan acara ini berasal dari peserta reuni dan sebagian besar dari sponsor. Terima kasih disampaikan kepada Ketua Umum IKA FH UMP, Muhammad Arifudin, beserta panitia yang dengan semangat menyiapkan acara selama dua minggu.

Ketua Umum IKA FH UMP, Muhammad Arifudin SH MH, menyatakan kebahagiaannya karena acara dihadiri oleh 865 peserta, melampaui ekspektasi. Dengan hampir 30 ribu alumni FH UMP tersebar di seluruh Indonesia, Arifudin berharap alumni dapat berkontribusi dalam pembangunan. Beliau juga mengumumkan pembentukan komisiorat di seluruh Indonesia untuk memajukan pembangunan hukum di tanah air.

Dekan FH UMP, Abdul Hamid Usman SH, MHum, menyampaikan rasa bangga dan senang atas partisipasi seluruh angkatan dalam acara ini. Ini merupakan reuni lintas angkatan pertama, sementara sebelumnya hanya diadakan per angkatan. FH UMP yang merupakan fakultas tertua di UMP berencana mengembangkan ilmu dengan melibatkan alumni yang sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Sambutan dari Sekretaris UMP, DR Yudha Mahrom, yang mewakili Rektor, menekankan pentingnya inisiasi kegiatan ini dalam membentuk jaringan alumni yang kuat. Selamat kepada pengurus pertama yang telah melaksanakan reuni ini, semoga acara ini menjadi berkah bagi semua peserta dalam menjalin hubungan dan dukungan di berbagai profesi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *