WARUNG POLITIK HUKUM POM IX JUNJATI : JANGAN REMEHKAN ANAK MUDA!!!

Musi Banyuasin59 Dilihat

Palembang, kabarsumael.com – Keunggulan generasi muda terkini dibandingkan generasi terdahulu cukup mencolok, terutama dari kacamata pergeseran nilai peradaban dan modernisasi”
Era digitalisasi memberi dunia baru dan zaman baru meski sangat menggelisahkan.
Demikian menurut Junjati Patra dalam Forum Warung Diskusi Politik Hukum POM IX di Cafe Utopia Jl POM IX Palembang.
Junjati berpendapat, generasi muda telah memiliki rel yang jelas untuk mempersiapkan diri menggantikan generasi sebelumnya.
“Bahwa saatnya millenial dan dan gen z bersiap menerima estafet kepemimpinan ke depan, karena generasi terdahulu secara natural terdegradasi regeneratif. Maka, generasi terkini jangan diremehkan, mereka lebih mumpuni,” tambahnya.
Diskusi terbuka Politik Hukum yang digagas beberapa Advokat, Jurnalis dan LSM antara lain Junjati Patra, Iwed Supriyanto, Bustanul Fahmi, Mahendra Putra dan kawan-kawan.
Setiap hari ramai pengunjung berbagai kalangan, baik tua, muda, pelajar mahasiswa, profesional dan lain-lain.
Mereka menyebut Warung Diskusi Hukum dan Politik POM IX, pesertanya umum. Wadah ini diharapkan dapat memberikan peran serta semua lapisan masyarakat utk dapat menyampaikan aspirasinya.
“Silahkan siapapun yang mau diskusi, kita siapkan ruang publikasi agar ide-ide dan gagasan dapat diketahui masyarakat, ngobrol dan diskusi santai, tidak ada yang formil, kita sudah menyiapkan kerjasama dengan akademisi, instansi, organisasi profesi, BEM Perguruan tinggi,” ujar Junjati selaku Presidium Warung Diskusi ini.
Sementara Fahmi juga menimpali, jika diskusi tak harus seserius apa yang diduga, namun berakar dari kehidupan sehari-hari yang kita rasakan.
“Yang penting ada wadah diskusi yang segar, akrab dan berisi,” ujar Fahmi. (Pu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *