Keren..!! STEAM NICO BERKAH Bisa Antar Jemput Kendaraan Anda

Musi Banyuasin69 Dilihat

 

Musi Banyuasin, kabarsumsel.com – Steam Nico Berkah adalah satu dari sekian banyak tempat cucian Mobil yang ada di kota Sekayu, Musi Banyuasin, yang bisa memanjakan pelanggan yang akan mencuci kendaraanya. Steam Nico Berkah, yang beralamatkan di Jalan Nazom Nurhawi, jalan dari bundaran tugu Bintang menuju Perumahan Randik di Kota Sekayu, tepatnya di depan Kantor BASNAS.

Cucian Nico Berkah yang sudah berdiri sejak Tahun 2019 dan hingga kini selaku ramai dipadati kendaraan yang akan mencuci mobilnya. Terhitung dalam satu harinya di Cucian Nico Berkah ini mampu mencuci kendaraan khusunya Roda Empat, mencapai Lima Puluh kendaraan, bahkan lebih.

 

Para pelanggan yang akan mencuci kendaraan cukup menelpon di No WhatsApp 08137777790. Tidak usah datang atau menghantarkan kendaraanya ke tempat cucian, para pegawai Cucian Nico Berkah, akan mengambil kendaraan dirumah atau ditempat kerja para pelanggan.

“Alhamdulillah pak sejak saya mencuci kendaraan saya di Cucian Nico Berkah, saya tidak lagi membuang waktu untuk menunggu saat mencuci mobil. Kendaraan saya langsung diambil dan diantarkan ke alamat dan sangat memuaskan sekali, selain wangi juga bersih” ungkap iwan warga Sekayu.

Sementara pemilik Cucian bernama Nico mengatakan, dirinya mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan yang mencuci kendaraanya.

“Kami mengutamakan kenyamanan para pelanggan atau yang akan mencuci kendaraanya di tempat kita. Kita siap antar jemput dirumah atau ditempat kerja dan kita buka setiap hari, dari pukul 07.00 wib hingga tutup pada pukul 17.00 wib, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *