Kejar Layang- Layang, Pelajar SMA Di Musi Banyuasin Tewas Tersengat Aliran Listrik

Musi Banyuasin75 Dilihat

Musi Banyuasin, kabarsumsel.com  – Helen Ogah Pratama (15) Pelajar kelas Dua SMA asal Desa Mekar Jaya, Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, ditemukan tewas dibawah tiang listrik, Kamis (9/11/2023). Saat ditemukan tubuh korban sebagian menghitam, akibat tersengat aliran listrik, saat dirinya tengah berusaha mengambil kayang-layang miliknya yang tersangkut di kabel induk Jaringan PLN.

Sebelumnya korban yabg bermain Layang-layang, berusaha untuk memanjat tiang Listrik Milik PLN, namu, pada saat menyentuh kabel yang terbuka, dirinya terkena aliran dan mengakibatkan koban jatuh, hingga lampu Listrik disekitar padam.

Warga yang mengetahui korban tergeletak, langsung menghubungi keluarga korban, serta pihak Kepolisian Polsek Lalan. Selanjutnya, korban langsung dibawah kerumah duka, yabg tak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Lalan IPDA Zulkarnain yang datang kelokasi bersama personil, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di TKP Polisi menemukan Layang-layang yang bersama talinya yang menyangkut di kabel listrik.

“Korban diduga tewas akibat tersengat aliran kabel PLN yang terbuka, saat dirinya tengah berusaha memanjat tiang PLN dengan atus tinggi. Korban langsung kita evakuasi dan kita bawa kerumah duka. Dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara, korban terjatuh ketika tersengat aliran listrik PLN” pungkas IPDA Zulkarnain.

Korban kemudian langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat. Sementara,Aparat Kepolisian Polsek Lalan menghimbau kepada warga khususnya Anak-anak, untuk tidak memanjat tiang listrik disaat tengah bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *