Kapolda Sumsel Resmikan Gedung SDM Polda Sumel

Musi Banyuasin275 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com – Kapolda Sum-Sel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK resmikan ruang kerja yang berada di lantai 3 dan lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Selasa (29/11).

“dengan meresmikan ruang kerja lantai 3 dan lounge Biro SDM gedung Promoter dengan besar harapan kinerja Biro SDM akan lebih Kabarmeningkat lagi dalam berprestasi dan Inovasi karena SDM merupakan satker yang sangat penting sehingga perlu adanya peningkatan kinerja serta kenyamanan didalam bekerja ,ujar Kapolda Kapolda Sum-Sel.

Untuk itu, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si mengatakan, bahwa dalam dua tahun terakhir ini ruang Biro SDM sudah tiga kali berpindah tempat.
Karena itu membuat Biro SDM Polda Sum-Sel untuk melakukan kegiatan sehari-hari jadi terkendala, namun dengan adanya ruang kerja lantai 3 dan lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sum-Sel ini akan mampu bekerja lebih optimal lagi.

“Dengan adanya ruang kerja dan lounge ini, satker Biro SDM bisa menyatu di satu tempat, sehingga akan mampu mengoptimalkan kinerja Biro SDM Polda Sumsel,” jelanya disela-sela kegiatan.

Ia berharap kinerja SDM yang unggul sehingga bisa lebih maksimal lagi kedepannya, dengan adanya ruang kerja lantai 3 dan lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel.

Selain itu ini merupakan peresmian pertama Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam menjalankan tugas di Polda Sumsel. “Ini merupakan peresmian pertama untuk bapak Kapolda kita dalam hal fasilitas yang ada di Polda Sumsel,” tutup Alumni Akpol 95.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH dan Pejabat Utama Polda Sumsel.(er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *