Sat Binmas polres mesuji Gencar Himbau Dalam Menjaga Situasi Kondusif Di Kalangan Masyarakat

Lampung330 Dilihat

Mesuji ,Kabarsumsel.com – Dalam menghimbau kepada Masyarakat tentang Kamtibmas, Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji laksanakan pemasangan Bener di tempat tempat Keramaian, salah satunya Alun – Alun Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Rabu (06/04/22).

Giat dilaksanakan oleh IPDA, R.Girsang KBO Binmas, AIPTU Muharman Kanit Binkamsa, dan BRIPTU Ryan Jaka K Anggota Sat Binmas.

Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan bahwasannya kegiatan dilaksanakan dengan Pemasangan Bener Himbauan Kamtibmas Polres Mesuji di Tempat Umum yang memiliki Poin – Poin penting, diantaranya, Jika terjadi Gangguan Kamtibmas diharapkan Masyarakat segera Melaporkan kepada Pihak yang Berwajib, Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan, Tingkatkan Keamanan dan Kewaspadaan, STOP Menyalakan Petasan/Bahan Peledak, juga Tidak Melakukan Sweeping/Razia, STOP Balapan Liar dan Menjaga TOLERANSI antar Umat Beragama.

Lebih lanjut Terang AKP Sarijo, adapun kegiatan bertujuan Agar tidak terjadi Gangguan kamtibmas supaya tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Bulan Suci Ramadhan serta Umat Muslim dapat Melaksanakan Ibadah dengan rasa Aman, Nyaman, Lancar dan Damai kemudian Tetap Menjaga TOLERANSI antar Umat Beragama. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *