Kapolsek Tanjung Raya Kawal Kegiatan Vaksinasi Siswa SDN 17 Tanjung Raya

Lampung257 Dilihat

Mesuji,Kabarsumdel.com – Jajaran Polsek Tanjung Raya bersama Babinsa dan Team Vaksinator Puskesmas Brabasan memberikan Vaksinasi kepada Siswa SDN 17 Tanjung Raya, Senin (03/01/22)

Dalam Giat dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi, Bhabinkamtibmas Berasan Makmur AIPDA Markoni,Babinsa Berasan Makmur Serka Reddy, Kepala Sekolah SDN 17 Tanjung Raya Sudaryanto, Tenaga Vaksinator Puskesmas Brabasan dan Para Siswa.

Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan Kegiatan hari ini adalah melakukan Vaksinasi kepada para Siswa SDN 17 Tanjung Raya mulai dari umur 6 – 11 Tahun.

Meskipun target pencapaian Vaksinasi untuk Kabupaten Mesuji telah tercapai, akan tetapi kegiatan terus dilaksanakan hingga Pencapaian maksimal, sehingga seluruh Masyarakat yang ada di Tanah Ragab Begawe Caram yang kita cintai ini mendapatkan Suntik Vaksin. Jumlah Siswa yang di Vaksin hari ini sebanyak 270 Dosis. Terang Kapolsek

Ia berharap, setelah Siswa dilakukan Suntik Vaksin, kegiatan belajar mengajar di Dunia Pendidikan Kabupaten Mesuji dapat berjalan secara Normal dengan rasa Aman dan Nyaman. Dan kehidupan Masyarakat segera Normal seperti sediakala. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *