Kapolres Mesuji Meninjau Pelaksanaan Ibadah Natal Di Gereja HKBP

Lampung231 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Jajaran Polres Mesuji melaksanakan pemantauan pelaksanaan Ibadah Natal di Gereja HKBP Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jumat (31/12/21) Sore.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU, PA dan Satlantas Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji Yuli Haryudo S.E mengatakan giatnya kali ini adalah dalam rangka memantau keamanan serta memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Umat yang sedang melaksanakan Ibadah dalam merayakan Natal dan Tahun Baru. Kemudian tidak lupa menghimbau kepada mereka agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, tujuan dilaksanakan Giat adalah agar tercipta situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang Aman dan lancar, serta memberikan rasa nyaman bagi yang melaksanakan Ibadah. Adapun jumlah personil yang di kerahkan Polres Mesuji bersama Polsek Jajaran sebanyak 320 Personil dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru. Terang AKBP Yuli Haryudo

Ia berharap supaya semua lapisan Masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas agar Kondusif, kemudian tidak kalah pentingnya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Virus covid-19, karena wabah ini masih ada disekitar kita. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *