oleh

Sat Binmas Polres Mesuji laksanakan Giat FGD

-Lampung-314 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Sat Binmas Polres Mesuji laksanakan kegiatan FOCUS Group Discusion (FGD) dengan mengusung tema “Merajut Kebhinekaan Di Masa Pandemi Covid-19 Dan Menangkal Masuknya Paham Radikalisme Di Tengah Masyarakat Di Kabupaten Mesuji”, Jumat (31/12/21) Pagi, di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Mesuji.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Kanit Binkamsa AIPTU Muharman DS dan Para Tamu Undangan dari berbagai elemen Masyarakat.

Hari ini Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Sat Binmas melakukan kegiatan FGD tentang Merajut Kebhinekaan Di Masa Pandemi Covid-19, serta menangkal Radikalisme khusus di Kabupaten Mesuji.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan dengan mengundang beberapa Tokoh baik itu dari MUI, Muhamadiyah, Pemuka – Pemuka Agama Lintas Sektoral, Ormas dan lain – lain. Terang Kapolres

Adapun kegiatan adalah dengan melakukan persamaan tujuan dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan termasuk menangkal adanya Radikalisme masuk di Wilayah Kabupaten Mesuji. Imbuhnya

Mudah – Mudahan dengan kegiatan ini apa yang menjadi hasil diskusi akan dikembangkan kembali, serta akan dilaporkan kepada Bupati untuk mengambil langkah – langkah kebijakan dengan apa yang dihasilkan pada rapat Diskusi tersebut. Pungkasnya. (Jumani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed