warga gading pesona Sukajadi talang kelapa rayakan malam tahun baru dengan ngeliwet

Daerah275 Dilihat

Banyuasin, kabarsumsel.com-
Puluhan emak emak dari siang jelang puncak malam jelang tahun baru 2022 warga perumahan blok Q dan blok R, griya gading pesona, kelurahan suka jadi, kecamatan talang kelapa Banyuasin, mempersiapkan makanan ala liwet sebagai ucapan syukur kepada sang Khaliq Allah SWT, yang telah memberikan rahmatnya di hingga bertemu ditahun baru 2022.
Para emak emak bersama anak serta bapak bapaknya siap melaksanakan, acara pesta bersama sama warga di dua blok tersebut.


Salah satu warga blok R bernama Gianto, mengatakan, saya sayangat bahagia sekali dengan acara yang dilaksanakan di blok kami ini, semoga kita selalu rukun dalam silahturahmi serta menjalin ukwah islamiyah serta menjaga kekeluargaan dilingkungan, pungkasnya.

Sementara sesepuh blok Q serta blok R di perumahan griya gading pesona, Sugeng Sutopo yang membuka acara dengan diawali do’a keselamatan, mengucapkan bangga atas kebersamaan warga di lingkungan blok Q dan blok R yang selalu menjalin silahturahmi Demin mengikat tali persaudaraan yang erat, pungkas segeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *