Wujud Keperdulian Kepala Desa Bangun Jaya Beserta Bhabinkamtibmas Pada Dunia Pendidikan

Lampung232 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Dunia Pendidikan adalah cikal bakal lahirnya Penerus Bangsa dalam mencetak generasi – generasi yang kompeten dalam menghadapi kemajuan jaman serta Teknologi di masa depan. Dengan kita perduli terhadap Dunia Pendidikan, itu adalah salah satu upaya kita dalam memberikan dukungan kepada generasi penerus Bangsa mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Bangun Jaya dan Bhabinkamtibmas yang perduli dengan Dunia Pendidikan, semua di buktikan dengan menggelar acara Senam dan Makan Bersama Anak – Anak TK Kartini, Paud Nusa Indah dan Paud Mentari bersama guru, di lapangan Futsal Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Jelas Fahrudin selaku Kepala Desa Bangun Jaya di dampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Gema Pratama K, Minggu (19/12/21), kegiatan yang dilakukan bersama Anak – Anak TK maupun PAUD yang ada di Desa tersebut adalah, wujud sinergitas dan keperdulian Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas dalam Dunia Pendidikan serta perwujudan harapan seorang Pemimpin Di Desa, agar nantinya Anak – Anak dan Guru dapat memahami akan sebuah kebersamaan dan keperdulian.

Lebih lanjut adapun tujuan dilaksanakan nya kegiatan tersebut adalah, memberikan Edukasi kepada murid dan menanamkan jiwa Keperdulian kepada Dunia Pendidikan, sehingga mereka merasa di perhatikan dan di perdulikan oleh Pemerintah Desa, dengan begitu dapat menambah semangat Guru dalam mengajar karena merasa di Perhatikan. Sehingga dapat mencetak generasi – generasi penerus Bangsa yang berkualitas.

Semoga dengan Perhatian serta keperdulian Kepala Desa beserta Bhabinkamtibmas yang tidak seberapa ini, dapat bermanfaat serta menumbuhkan semangat baru untuk Guru maupun Murid dalam Dunia Pendidikan di Desa Bangun Jaya. Harapnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *