Viral asksi penganiayaan terekam CCTV

Palembang398 Dilihat

Palembang, KabarSumsel.com- Viralnya aksi penganiayaan yang terekam CCTV  yang terpasang di depan rumah kejadian tepatnya di wilayah perumnas sako di jalan Lebong Gajah, penganiayaan tersebut terjadi disebabkan cekcok antar tetangga dimana keduanya antara pelaku dan korban saling berteman.

Seperti yang di jelaskan Kapolsek Sako Palembang  AKP Evial Kalza, menerangkan setelah mendapatkan laporan, timnya langsung menuju TKP penganiayaan tersebut.

” Kejadiannya sekitar pukul 22:00 wib, kejadian di perumnas jalan Lebong Gajah, tim opsnal kita langsung ke lokasi”. ungkap Kapolsek Sako Palembang  AKP Evial Kalza.

AKP Evial Kalza membantah jika peristiwa tersebut adalah pembunuh, pasalnya ia menyebutkan antara pelaku dan korban saling berteman. Dari informasi yang diterimanya korban meninggal dunia setelah sempat di bawa lari ke rumah sakit terdekat, namun nahasnya nyawa korban tidak bisa di selamatkan akibat telah bersimbah darah saat di TKP.

“Kalau pembunuhan bukannya, itu penganiayaan pasalnya antara korban dan pelaku itu tinggal berdekatan itu di duga bermula dari cekcok”. Ujarnya (20/12)

“Untuk detail kejadiannya kita belum bisa menjelaskan namun identitas pelaku sudah kita dapat, sementara untuk korban meninggal dirumah sakit, kita belum mendapatkan keterangan saksi (keluarga) karena kini tengah mengurus jenazah”. Ujarnya

Lebih lanjut, iya menjelaskan hingga saat ini Polsek Sako belum menerima laporan dari pihak keluarg korban yang diketahui berinisial EH (36) sedangkan pelaku berinisial S menurut AKP Evial Kalza paskah melakukan penganiayaan langsung kabur melarikan diri.

”  sebab kita juga tadi malam fokus mencari pelaku di sekitar Palembang sampai subuh Pukul 05:00 wib, sepertinya pelaku sudah kabur keluar kota”.Terangnya (Ettri Puspita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *