Bripka Sutisna : Jalan Sulit Bukan Halangan Demi Warga Binaannya Mendapatkan Vaksinasi

Lampung249 Dilihat

Mesuji, Kabarsumsel.com – Tak kenal lelah, Jajaran Polsubsektor Mesuji gencar melaksanakan Vaksinasi kepada Masyarakat, Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur, Tirta Laga dan Tanjung Serayan, BRIPKA Sutisna bersama Petugas Vaksinator dari Puskesmas Sumber Makmur, melakukan Vaksinasi dengan cara Door to Door, Senin (13/12/21) Pagi, mulai Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

BRIPKA Sutisna Mewakili Kapolsubsektor Mesuji IPTU Bambang P mengatakan, sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat serta menjalankan Tugas yang di berikan Pimpinan, apapun akan dilaksanakan, meskipun dengan kondisi jalan di Desa tersebut sangat sulit di lalui, akan tetapi tidak menyurutkan semangat demi Warga Binaannya.

Lanjutnya, ia bersama dengan tenaga vaksinator terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, agar Warga mendapat vaksin, meskipun harus dengan cara Door to Door, dan Masyarakat dapat merasakan kehadiran Institusi Polri di tengah – tengah Mereka.

Cara itu dilakukan dengan tujuan agar warga Desa Sumber Makmur dan Tanjung Serayan mendapatkan vaksin, dalam meningkatkan Herd Imunity sehingga dapat memutus penyebaran Virus Covid-19. Mudah – mudahan dengan upaya yang di lakukan mendapatkan hasil Pencapaian yang maksimal dan kehidupan Masyarakat dapat kembali normal serta Perekonomian pun dapat pulih seperti sebelumnya. Tutupnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *