Dalam Capaian Vaksinasi Lebih Maksimal Polres Mesuji Bersama IBI, IDI, PPNI Genjot Vaksinasi

Lampung372 Dilihat

Kabarsumsel.com – Team Relawan Polres Mesuji bersama IBI, IDI, dan PPNI terus gencar melaksanakan Vaksinasi di seluruh Desa yang ada di Wilayah Hukumnya. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Desa Harapan Mukti, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Rabu (08/12/21) Pagi, sekira Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Kasat Binmas IPTU Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, dalam melaksanakan Perintah Pimpinan dan Pemerintah Pusat dengan Program Vaksinasi, Team Relawan Polres Mesuji terus menggenjot kegiatan tersebut yang bekerja sama dengan IBI, IDI dan PPNI.

Lebih lanjut, untuk capaian hari ini dalam kegiatan tersebut sebanyak 134 Sosis yang telah di berikan kepada Masyarakat, diantaranya Astrazenecca Dosis 1 sebanyak 5 Dosis, Astrazenecca Dosis 2 sejumlah 111 Dosis, Sinovac Dosis 1 berjumlah 5 Dosis, dan Sinovac Dosis 2 sebanyak 13 Dosis.

Iptu Sarijo berharap kegiatan vaksinasi yang gencar di laksanakan dapat segera mencapai target seperti yang di harapkan, dan Masyarakat di Bumi Ragab Begawe Caram ini dapat ter vaksinasi minimal 80% dari jumlah Penduduk yang ada, dalam meningkatkan herd Imunity agar dapat memutus penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Mesuji yang kita cintai. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *