57 kepala Desa terpilih Di Lantik Serentak Oleh Bupati Mesuji

Lampung242 Dilihat

Mesuji – Kabarsumsel.com – Bupati Mesuji Saply TH, Laksanakan Pelantikan serentak sebanyak 57 Kepala Desa terpilih, Kamis (18/11/21) di gedung GSG Taman Kehati, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Acara di hadiri oleh Bupati Mesuji Saply TH, Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela S.Sos, M.M, Ketua penggerak PKK Kabupaten Mesuji H. Neliwati Saply TH, Sekertaris Daerah Mesuji Syamsudin S.Sos, Ketua KPU Mesuji Ali Yasir, Ketua Bawaslu Apri, Forkopimda, Perwakilan Dandim 0426 Tulang Bawang, Perwakilan Kapolres Mesuji IPTU Suldi, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Mesuji, Kepala Badan Pertanahan Mesuji, Kepala Samsat Kabupaten Mesuji, Camat Se Kabupaten Mesuji dan Seluruh Kepala Desa yang akan di Lantik.

Akan tetapi ada sedikit pemandangan yang tidak lazim, terlihat oleh awak media, jengkol yang akan di sematkan untuk Kepala Desa terlihat sudah banyak yang berkarat, sehingga terkesan barang tersebut adalah stok lama.

Bupati Mesuji Saply TH hari ini melantik ke 57 Kepala Desa terpilih saat Pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 01 November 2021 lalu, Bupati melantik dengan melakukan penyematan tanda telah di lantiknya Kepala Desa secara simbolis, dan di lanjutkan Ucapan selamat dari Bupati Kepada seluruh Kepala Desa yang di Lantik, berakhirnya acara di tutup dengan melakukan sesi foto bersama. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *