Satlantas Polres Mesuji Dan Lintas Sektoral Laksanakan Rakor Guna Mengurangi Angka LakalantasK

Lampung275 Dilihat

Mesuji -barsumsel.com – Sat Lantas Polres Mesuji Laksanakan Kegiatan Rakor Lintas Sektoral Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Mesuji, Selasa (26/10/21) Pagi, di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji.

Kegiatan Rakor Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di buka oleh Kabag SDM polres Mesuji Kompol M Yamin mewakili Kapolres Mesuji Akbp Alim,S.H.,S.IK, kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H.,M.H, Kepala Bappelit Bangda Kabupaten Mesuji, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mesuji, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Mesuji, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mesuji, Pimpinan PT. Jasa Raharja Cabang Kotabumi Provinsi Lampung dan Para Kanit Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji

Kasalantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, mengatakan bahwa Kegiatan Rakor Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Mesuji ini adalah merupakan amanat dalam Pasal 13 UU No 22 Tahun 2009, bahwa penyelenggaraan Lalu Lintas dan Angkutan jalan dilakukan secara terkoordinasi, yang dilakukan oleh Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan, yang bertugas melakukan koordinasi antar instansi penyelenggara dalam merencanakan dan menyelesaikan masalah Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kegiatan forum lalu lintas ini juga bertujuan Menginventarisir berbagai permasalahan terkait Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Wilayah Kabupaten Mesuji dan merumuskan solusi permasalahannya. Jelas IPTU Khoirul Bahri

Lebih lanjut, terang Kasat Lantas, dengan di laksanakan nya Rakor ini, selain dapat meningkatkan Sinergitas antara pemangku kepentingan di bidang LLAJ, juga di harapkan Masing Masing Instansi dapat berkontribusi sesuai dengan Tupoksinya, dengan harapan, meminimalisir terjadinya pelanggaran dan fatalitas korban lakalantas di Kabupaten Mesuji dapat tercapai, sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas Di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *