DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji Laksanakan Vaksinasi Massal

Lampung304 Dilihat

Mesuji -Kabarsumsel.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji, mengadakan Vaksinasi massal di dua desa yaitu Desa Mukti Jaya dan Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Jumat (01/10/21) yang bertempat di balai desa setempat, acara di mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Budhi Condrowati S.E Dewan Pengurus Daerah Provinsi Lampung selaku Plt Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji mengatakan, Hari ini adalah hari kedua Partai PDI P melaksanakan vaksinasi massal di dua Desa yaitu Desa Mukti Jaya dan Mekar Sari, yang sebelumnya telah di adakan di dua Desa yakni Desa Muara Tenang dan Bangun Jaya tepatnya hari Kamis (30/09/21). Dengan alokasi Vaksin ada 1000 dosis.

Lebih lanjut, ia mengatakan vaksin tersebut di peroleh dari program aspirasi dari Anggota DPR RI Lampung II Itet Tridjati Sumarijanto sebanyak 1000 Dosis untuk tahap I, dan akan adalagi nantinya dalam waktu dekat pada tahap ke II sekitar 2000 Dosis.

Tujuan di adakan nya Vaksinasi massal oleh PDI P adalah sesuai dengan intruksi Ketua DPR RI Puan Maharani, bahwa kita ingin menuju Indonesia sehat pada umumnya dan Lampung Sehat khususnya guna mencapai Hots Imunitiy. Dengan mengusung Tema ” Gotong Royong Vaksinasi MenUju Lampung Sehat”. Terang Budhi

Ia berharap kedepannya Lampung dapat kembali ke zona hijau, karena kita tahu bersama saat ini Lampung masih dalam zona kuning. Sehingga kita dapat beraktifitas kembali secara normal, karena pandemi ini mungkin kedepannya akan menjadi endemi, sebab menurut Menteri Kesehatan , Pandemi ini tidak akan bisa hilang, jadi kita akan tetap bersahabat dengan pandemi dengan tetap menerapkan Prokes. Pungkasnya.

Itet Tridjati Sumarijanto Anggota DPR RI Lampung II berharap Dengan vaksin, semoga warga masyarakat Mesuji khususnya dan Lampung pada umumnya tetap sehat, kuat, tetap semangat serta lebih produktif demi rakyat yg sejahtera. Serta tatanan kehidupan akan kembali normal seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19 yang melanda. Harapnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *