Sat Binmas Polres Mesuji Laksanakan Giat Ops Bina Kusuma Krakatau 2021

Lampung272 Dilihat

Mesuji – KabarSumsel.com – Jajaran Polres Mesuji melalui Sat Binmas, melaksanakan giat Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021. Pada giat kali ini Sat Binmas Polres Mesuji menyasar sekolah – sekolah yang berada dalam wilayah hukum Polres Mesuji, salah satunya adalah SMP Muhamadiyah Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Rabu (22/09/21) pagi, acara di mulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Giat Ops Bina Kusuma Krakatau dipimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU Sarijo didampingi oleh Kanit Binkansa AIPTU Muharman, Kanit Binmas BRIPKA WR Widodo, Anggota SatBinmas BRIPTU Adi Saputra, BRIPDA Ade Gunawan, dan BRIPDA Rian Jaka Kelana.

Sasaran giat Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 kali ini Jelas IPTU Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik adalah SMP Muhamadiyah Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Lebih lanjut terang Kasat, adapun tugas yang dilaksanakan ialah, Melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif dalam rangka pencegahan Kenakalan Remaja, Memberi himbauan kepada sasaran agar selalu mengikuti protokol kesehatan, Menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Mesuji, dan agar sasaran dapat berikan info kepada Polri jika terjadi gangguan kamtibmas.

Adapun tujuan yang ingin di capai dalam giat Ops Binama Kusuma Krakatau 2021 antara lain, Agar tidak terjadi giat premanisme, pencurian dan kenakalan remaja lainya, Supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif.
Dan sasaran dapat mentaati aturan pemerintah tentang protokol kesehatan yg berlaku. Tutur Iptu Sarijo

IPTU Sarijo berharap setelah dilaksanakannya giat ini para kalangan remaja khususnya, dapat menerapkan dalam kehidupan sehari – hari, sehingga tidak adalagi pelanggaran – pelanggaran yang dilakukan oleh para kaum milenial, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di tengah – tengah masyarakat. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *