Ketua DPRD Mesuji Bersama Komisi III Kunjungan Ke II Di Lokasi Pembangunan Masjid Agung Dan Wisata Religi

Lampung289 Dilihat

KabarSumsel.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Anggota dari komisi III, Kabupaten Mesuji melakukan kunjungan kerja untuk yang kedua kali nya di areal pembangunan masjid agung dan wisata religi, Kamis ( 02/09/21).

Dalam kunjungan yang kedua Ketua DPRD dan Komisi III sangat mengapresiasi pihak kontraktor, Karya Bangun Mandiri Persada (KBMP) yang sudah melaksanakan pekerjaan dengan baik dan sesuai progres.

Parsuki selaku Ketua Komisi III mewakili Ketua DPRD Mesuji mengatakan, Bahwa saat ini pihak nya melakukan peninjau yang ke dua di lokasi pembangunan Masjid agung dan wisata religi, hasil dari kunjungan tersebut ketua komisi III sangat mengapresiasi hasil progres yang sudah di capai pihak KBMP.

“Kita sangat mengapresiasi hasil pekerjaan ini, yang mana seharus nya pencapaian nya bila sesuai anggaran yang terserap itu 36%. Akan tetapi setelah kita lihat progres nya sudah mencapai 47,1%. Ini arti nya pihak KBMP sangat serius dan sudah bekerja secara maksimal, maka dari itu kita sangat mendukung dan mengapresiasi pencapaian yang sudah di lakukan oleh pihak KBMP” jelas politisi muda dari partai Golkar ini.

Di tempat yang sama pihak KBMP yang di wakili oleh Amin Muhayat selaku Projek Meneger (PM), menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada pihak DPRD Mesuji yang sudah datang meninjau lokasi pembangunan, dan pihak nya juga meminta kira nya pihak komisi III bisa selalu datang untuk mengontrol dan melihat progres pekerjaan, agar pihak nya bisa terus memberikan yang terbaik untuk pembangunan di kabupaten Mesuji.

“Kami dari KBMP akan selalu bekerja maksimal dan mengutamakan kualitas pekerjaan ini, dan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung pekerjaan ini terutama kepada DPRD dan seluruh anggota (komisi) serta pihak Dinas Perkim, Kedepan kami berharap kiranya pihak pihak terkait dapat sering mengawasi pekerjaan ini, agar kami dari KBMP bisa bekerja lebih maksimal lagi” jelas Amin.(Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *