Jajaran Polsek Tanjung Raya Salurkan Bantuan UMKM Kepada PKL Terdampak Covid-19

Lampung320 Dilihat

 

Mesuji-Kabarsumsel.com, Dengan adanya wabah covid-19, yang saat ini terjadi di seluruh dunia, berbagai upaya di lakukan oleh pemerintah dalam membantu mengurangi beban hidup yang di rasakan oleh masyarakat yang terdampak, salah satunya adalah pelaku usaha UMKM.

Selain pemerintah yang memberikan bantuan UMKM yang terdampak covid-19 guna meringankan beban pedagang kecil, institusi polri pun ikut andil dalam program tersebut yang ada di wilayah hukum masing – masing. Salah satunya adalah, dari jajaran polres Mesuji Lampung yang di salurkan melalui Polsek yang ada, diantaranya Polsek Tanjung raya kabupaten Mesuji.

 

Kapolsek Tanjung raya IPTU Suldi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, Selasa (10/08/21) malam, menjelaskan kepada awak media, bantuan yang di berikan kepada pedagang kaki lima adalah salah satu program polri guna meringankan beban hidup pelaku usaha UMKM, yang kita tau saat ini terdampak oleh adanya wabah covid-19.

Semenjak adanya wabah covid-19 pedagang banyak yang mengalami penurunan penghasilan, dan berdampak kepada kehidupan sehari – hari, maka dari itu, dengan memberikan sedikit bantuan kepada mereka, itu adalah salah satu wujud keperdulian polri terhadap pelaku usaha UMKM yang terdampak. Lanjut Kapolsek

Mudah – mudahan dengan sedikit bantuan dari jajaran polri, dapat bermanfaat bagi pelaku usaha UMKM, serta meringankan beban hidup, yang di sebabkan oleh dampak covid-19, yang ada di wilayah hukum polres Mesuji umumnya dan Polsek Tanjung raya khususnya. Harap iptu suldi

Semoga kita dapat segera melalui masa – masa sulit ini, dan indonesia cepat terbebas dari wabah covid-19 yang sangat di rasakan oleh seluruh masyarakat. Kemudian tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, dalam upaya memutus mata rantai penularan virus covid-19. Pungkasnya.

Jumani – Melaporkan dari mesuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *