Kepala Sekolah Beserta Dewan Guru SDN 05 Tanjung Raya Laksanakan Kerja Bakti

Lampung222 Dilihat

Mesuji-Kabarsumsel.com, Dalam masa pandemi covid-19 saat ini, dunia pendidikan harus melaksanakan belajar mengajar secara daring, sehingga kegiatan di sekolah di tiadakan, yang membuat halaman sekolah menjadi kotor dan seolah olah tak terawat.

Dengan keadaan tersebut selaku kepala sekolah dan dewan guru yang ada di SDN 05 Tanjung raya membuat inisiatif untuk melaksanakan kerja bakti, guna membersihkan seluruh halaman yang ada, serta melaksanakan penanaman berbagai macam tanaman agar terlihat asri dan bersih.

Anastasia Sabtowati S.Pd, selaku kepala sekolah, Jumat (06/08/21) menjelaskan, hari ini ia dan seluruh dewan guru melaksanakan kegiatan kerja bakti guna membersihkan seluruh halaman sekolah dan menanam berbagai jenis tanaman.

Tujuan di adakan nya kegiatan tersebut, mengingat proses belajar mengajar saat ini dengan cara daring, sehingga sekolahan tidak terpakai, jadi banyak sampah dedaunan serta rumput tumbuh dengan subur karena tidak pernah di pakai kegiatan belajar oleh siswa siswi, sehingga terkesan kotor dan tidak terawat. Maka dengan inisiatif para dewan guru yang ada kami melaksanakan kerja bakti agar supaya halaman sekolah bersih dan rapi, sehingga saat nanti proses belajar mengajar dengan cara tatap muka di mulai suasana nya sudah bersih dan rapi. Jelas kepala sekolah

Mudah mudahan pandemi ini segera cepat berlalu sehingga proses belajar mengajar dengan cara tatap muka dapat di laksanakan kembali, karena kami seluruh dewan guru sudah rindu kepada anak didik kami, dan dunia pendidikan dapat kembali normal seperti sebelum adanya wabah Corona. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *