Akibat Pernyataan Wahadi, Berbuntut Panjang, Cyber88 Akan Melaporkan Ke APH

Daerah268 Dilihat

 

Mesuji-Kabarsumsel.com, Terkait viralnya pemberitaan yang berjudul “Oknum KPU Mesuji Diduga Mesum Dengan Tetangga Sebelah” yang diunggah disalah satu media online beberapa hari lalu berbuntut panjang, pasalnya informasi tersebut didapat dari salah satu warga Desa Gudung Mulya, Kecamatan Tanjung raya, Kabupaten Mesuji, bernama Wahadi, yang di ketahui adalah suami dari oknum KPU atas nama Majeha, yang dituduhnya selingkuh dengan tetangga sebelah, dan melaporkan kepada awak media beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir dari media online ciber88.co.id, yang berjudul “Oknum KPU Mesuji Diduga Mesum Dengan Tetangga Sebelah” yang diunggah pada hari Selasa (03/08/2021), yang mengatakan Oknum KPU Mesuji berinisial MJ (38), diduga telah melakukan hubungan terlarang dengan seorang lelaki berkeluarga inisial NS (40), yang belakangan di ketahui akan ikut maju dalam kontes Pilkades di Desa Gedung Mulya, kecamatan Tanjung raya, kabupaten mesuji.

Dengan berbekal informasi dan kabar yang berkembang di masyarkat, awak media berusaha mencari kebenaran dan fakta yang terjadi, dengan menemui suami dari Oknum anggota KPU tersebut.

Wahadi (40), yang dimana adalah suaminya sendiri dari M kepada awak media, (Senin, 2 Agustus 2021) mengatakan, bahwasannya berita yang berkembang di masyarakat adalah benar adanya, dengan kejadian tersebut ia sangat merasa dikecewakan oleh sang istri, dan merasa dirinya telah dikhianati.

Lanjutnya, ia sudah beberapa kali menasehati, akan tetapi tidak pernah di hiraukan, justru sang istri selalu mengatakan ingin minta cerai.

Kecurigaan itu muncul sejak tiga bulan terakhir, dengan segala perubahan yang terjadi, seperti cara berdandan, sikap kepada suami, dan tidak ada keperduliannya dengan keluarga, β€œKeluh wahadi

Perselingkuhan tersebut benar-benar ia ketahui setelah menyadap pesan WhatsApp sang istri, dan juga menanyakan perihal tersebut kepada pasangan selingkuhanya secara pribadi, dan semua itu di akui, bahkan sempat berjanji tidak akan mengulangi lagi, akan tetapi semua janji tersebut tidak di tepati, β€œBeber Wahadi.

Dampak dari pemberitaan tersebut, ada proses mediasi kepada salah satu awak media yang bersangkutan dan disaksikan oleh awak media lainnya, Sabtu (07/08/2021), tiba-tiba Wahadi sang suami MJ, yang awalnya memberikan keterangan bahwa sang istri berselingkuh dengan oknum calon Kades Gedung Mulya kepada awak media, membuat surat penyataan yang mengatakan, kalau pengakuan dirinya terhadap istrinya hanyalah ungkapan kesal dan emosi sesaat, dan mengatakan kalau yang diberitakan media Ciber88 adalah Hoax dan tidak benar.

Merasa tidak terima dengan surat pernyataan wahadi, Feri FS selaku Kepala Biro Media Ciber88 Kabupaten Mesuji, akan melaporkan pernyataan Wahadi tersebut kepada pihak Kepolisian, karena dirinya merasa dicemarkan nama baik pribadi dan medianya, yang jelas-jelas memberitakan keterangan dari Wahadi sendiri. Kepada tim Kabarsumsel.com dan beberapa awak media lain, Feri akan melaporkan terkait pernyataan Wahadi ke Polres Mesuji.

“Ya saya merasa tidak terima dengan pernyataan Wahadi, yang mengatakan kalau berita saya hoax, dan membawa nama media saya, padahal kan jelas-jelas dia sendiri yang mengatakan kepada saya dan sudah saya dokumentasikan dalam bentuk video, bahwa istrinya berinisial MJ yang bekerja di KPU Mesuji, telah selingkuh dengan tetangganya sendiri yang berinisal NS, calon Kepala Desa setempat, hal ini akan saya laporkan ke Polres Mesuji dan menuntut balik pernyataan Wahadi”, tegas Feri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *