Satlantas polres mesuji,Gencar penyaluran Bansos di Desa Simpang mesuji

Lampung224 Dilihat

Mesuji – kabarsumsel.com

Satuan Polisi Lalulintas polres mesuji,membagi puluhan paket sembako dan masker kepada masarakat terdampak covid 19,ke desa simpang mesuji,Rabu/04/08/21.

Kapolres Mesuji,Akbp Alim SH,S,ik,Melalui Kasat lantas Khoirul Bahri,SH,MH,dan Kanit laka Res mesuji,Ipda sutrisno serta anggotanya,melakukan giat patroli dan sosialisasi perpanjangan PPKM Darurat, penyaluran puluhan paket sembako,dan membagi masker kepada warga desa simpang mesuji.

Kasat Lantas Polres Mesuji Khoirul Bahri SH,HH,berharap,kepada warga yang mendapat bantuan sosial, dapat terbantu,dan di manfaatkan baik baik,mengingat pandemi covid 19 belum berahir di mesuji ini.

ia juga menghimbau kepada seluruh warga mesuji khususnya,agar selalu menaati peraturan dan program pemerintah,terutama tentang prokes,selalu mencuci tangan,memakai masker,menghindari kerumunan,dan membatasi mobilitas jika tidak darurat.

Suwito,warga simpang mesuji




mengatakan,ia mendapat bantuan paket sembako melalui anggota kepolisian,dan binaan tentang protokol kesehatan,ia juga berharap agar pandemi ini segera hilang dari indonesia,supaya masarakat bisa kembali beraktifitas dengan tenang dan tidak was was lagi ,pungkasnya. ( Sulis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *