Bansos untuk warga terdampak covid 19 di mesuji

Lampung366 Dilihat

Mesuji – kabarsumsel.com

Polres mesuji,salurkan bansos kepada para tukang ojek, dan tukang parkir,di wilayah simpang pematang,yang terdampak covid 19,dan perpanjangan PPKM.Rabu 04/08/21.

Kapolres Mesuji Akbp Alim SH,S,ik,yang di wakili Kasat Binmas Iptu Sarijo,Besrta Anggotanya,lakukan pembagian sembako,berupa beras dan masker,kepada para tukang ojek,tukang parkir,serta warga yang sangat membutuhkan di seputar pasar simpang pematang.

Kasat Binmas, Iptu Sarijo menuturkan,pihaknya akan terus melakukan penertiban,pengarahan serta sosialisasi kepada masarakat,dalam menekan penyebaran virus covid 19, di wilayah hukum polres mesuji,dan terus menyalurkan paket sembako,kepada masarakat yang terdampak,dan masalah gangguan kamtibmas,sesuwai dengan intruksi bapak Kapolres pungkasnya.

Joko,tukang ojek mengaku bersukur,dengan adanya program dan aktifnya kepolisian mesuji,yang berjibaku dalam ikut serta penanggulangan penyebaran covid 19 di mesuji ini,yang cukup di rasakan oleh masarakat,terutama bagi warga yang terdampak dan terhambat perekonomianya.

ia juga berharap semoga covid 19 segera sirna dari mesuji tercinta ini,agar perekonomian masarakat segera normal kembali ( Sulis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *