Polsek Tanjung Raya Melaksanakan Vaksinasi massal Di Dua Puskesmas

Lampung257 Dilihat

Mesuji-Kabarsumsel.com, Jajaran Polsek Tanjung raya melaksanakan vaksinasi masal untuk masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Tanjung raya, di 2 puskesmas yaitu Puskesmas brabasan dan puskesmas Tri karya Mulya kecamatan Tanjung raya kabupaten Mesuji. Selasa (03/08/21).
Kegiatan di laksanakan mulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut di hadiri oleh Sumardi S.Kep Kepala puskesmas Tri karya Mulya, Yuzya Tika And. Keb kepala puskesmas brabasan, anggota Polsek Tanjung raya, staf dan vaksinator Puskesmas brabasan serta staf dan vaksinator puskesmas Tri karya Mulya.

Kapolsek Tanjung raya IPTU Suldi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, menerangkan hari ini masyarakat yang telah melakukan vaksinasi di puskesmas brabasan dosis 1 Dinkes 136 orang, dosis 2 15 orang jumlah total yang sudah di vaksin 151 orang. Kegiatan vaksinasi di puskesmas brabasan selesai pukul 14.10. wib.

Lanjutnya, untuk puskesmas Tri karya Mulya Dosis 1 dinkes 93 orang, dosis 2 berjumlah 6 orang, haid total jumlah yang sudah di vaksin 99 orang. Kegiatan vaksin di puskesmas Tri karya mukya selesai pada pukul 14.00 wib. Jelas Kapolsek

Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Tanjung raya bagi yang belum di vaksin untuk segera mengikuti program yang ada, dan mudah mudahan dengan kita mematuhi program pemerintah untuk selalu mematuhi Prokes dapat memutus penularan covid 19 di kabupaten Mesuji yang kita cintai. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *