Jalin Silaturahim Kunjungam Pondok Pesantren Babul Ulum ke Polsek Mariana

Daerah163 Dilihat

Banyu asin,kabar.sumsel.com – Untuk mempererat tali Silaturahim dan memperkenalkan kerja kepolisian,Pada Hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 Sekira Pukul 08.30 Wib.

Di Polsek Mariana telah hadir kunjungan Seratus Siswa siswi dari Ponpes Madrasah Aliyah Babul Ulum Kel. Mariana Kec. Banyuasin I Kab. Banyuasin Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh pemilik Ponpes Babul Ulum bpk H. Najamudin dan di ikuti oleh siswa siswi dari Berbagai dan kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Mariana AKP Beni Okimu, SH, Kanit Propam, Kanit Sabhara dan anggota Polsek Mariana.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Siswa siswa yang ada di pondok pesantren babul ulung mariana ini tidak menutup kemungkunan kedepan nya bisa memimpin Polsek Mariana tutur akp Beni Okimu ini .saat di temui di kantor .

Alhamdulilla sangat berkesan bagi ratusan siswa siswi Pondok Pesantren Babul ulum, saat tiba di kantor polisi ini.ujar bpk H. Najamudin pemilik pompos yang ada di.keluarahan.Mariana Banyu Asin Satu Banyu Asin.

Dalam Penyambutan dan keramahan tamahan oleh bapak bapak polisi begitu sangat bersyahaja sehingga .apa yang rasakan saat ada di kantor Polsek Mariama bagaikan rumah sendiri.( rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *