Alhamdulillah, Tebing Kedauk Remanam Jaya Segera Dibangun

Daerah274 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Harapan masyarakat Desa Remanam Jaya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan akan akses jalan yang layak dipastikan akan segera terwujud. Selasa (11/10/2022)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua II DPRD OKU Selatan Fraksi PPP Carles Minarco, SE saat di bincangi via WhatsApp beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah ada untuk tahun ini pembangunan jalan menuju Desa Remanam Jaya, Insya allah bulan oktober ini segera di mulai,” jawabnya.

“Ada kurang lebih dana sekitar 3 Milyar Rupiah melanjutkan jalan yang sebelumnya sudah dibangun,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Remanam Jaya Asmadi, saat dikonfirmasi membenarkan akan hal tersebut.

“Alhamdulillah, kami bersyukur ucapan terimakasih banyak kepada Pemerintah dan DPRD Kabupaten OKU Selatan yang sudah menjawab keluhan kami. Sebelumnya juga memang benar sudah ada utusan dari pemerintah Kabupaten turun kedesa untuk menentukan titik nol ke lokasi jalan yang akan dibangun tersebut,” ungkapnya.

“Kalau infonya ya bulan oktober ini akan segera bekerja, melanjutkan pembangunan yang sudah di bangun/di cor beberapa tahun lalu sampai dengan kalau tidak salah di atas tebing kedauk,”. Ucapnya.

“Pokoknya bersyukur perjuangan kita bersama sama dari dua tahun lalu meskipun Pemerintah baru mengabulkan tahun ini, karena memang tebing kedauk dan tebing sasak inilah yang menjadi tantangan masyarakat sudah tebingnya curam sering longsor pula,”

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan harapannya kedepan untuk lebih di perhatikan lagi terutama kami di desa desa pertahanan, mengapa kami sebut desa pertahanan karena desa kami merupakan desa yang berbatasan dengan kabupaten lain yakni Kabupaten Lampung Barat,” ungkapn Bakal Calon Anggota DPRD OKU Selatan 2024 mendatang Asmadi.

Diketahui tebing kedauk merupakan akses vital yang merupakan jalan poros yang dilalui oleh masyarakat 2 (dua) desa yakni desa Remanam Jaya dan Desa Segigok Raya serta memiliki kurang lebih 4000 jiwa. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *