Randi Oktaris, S.Pd Resmi Nakhodai IGI OKU Selatan

Daerah191 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Bertempat di Gedung Grasela Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Ahmad Yani.S.Pd.i MM mewakili Bupati OKU Selatan menghadiri pelantikan Ketua Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten OKU Selatan periode 2022-2025. Sabtu, (10/9/2022).

Diketahui Pelantikan ketua dan pengurusan Ikatan Guru Indonesia melalui proses Musda luar biasa para dewan pengurus. Selain pelantikan, IGI OKU Selatan juga melaksanakan Rakerda Ikatan Guru Indonesia ( IGI ), Kabupaten OKU Selatan, dengan Seminar Perlindungan Guru Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) dengan Topik RUU SIKDIKNAS terbaru.

Ruslan.,M.Pd Ketua panitia pelaksana menyampaikan sambutannya nya, terutama ucapan terimakasih atas kehadiran dalam acara pelantikan kepengurusan IGI dan Seminar, semoga nanti dilantik nya kepengurusan periode baru semoga lebih baik lagi, ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati OKU Selatan, dan Ketwil IGI Sumsel semoga senantiasa terus memberikan inovasi kepada IGI di kabupaten OKU Selatan, sesuai dengan misi kita bersama mari kita, ” Mencerdaskan Kehidupan Anak Bangsa”.

Randi Oktaris, S.Pd Ketua IGI OKU Selatan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan estafet kepengurusan daerah, sejak 2016 IGI sudah berada di OKU Selatan, perjalanan IGI kabupaten OKU Selatan di tahun 2022 di adakan musyawarah luar biasa hasil dari musyawarah tersebut.

” Alhamdulillah pada hari ini kami Kepengurusan IGI OKU Selatan di beri amanah dan dilantik oleh Dewan pengurus IGI wilayah Sumsel kami berjanji atas amanah ini akan, kami jalankan sesuai dengan visi dan misi organisasi,” ucapnya.

Untuk organisasi IGI sendiri sudah mendapatkan surat tanda lapor di Kesbangpol OKU Selatan, dimana organisasi IGI OKU Selatan berharap mendapatkan dukungan dari semua pihak terkait, untuk dapat berkolaborasi menuju OKU Selatan bersinar.

“Kami sampaikan Alhamdulillah dalam organisasi ke anggota Ikatan Guru Indonesia ( IGI) sudah tercatat sekitar kurang lebih 220 orang, barang tentu di IGI kami bercita cita memperjuangkan hak dan kesejahteraan dewan guru, sebagai wadah mengembangkan kemampuan para guru, dan kami berharap organisasi dapat diterima oleh semua dewan guru karena ini wadah kita bersama, di IGI adalah organisasi non Profit kami tidak meminta iuran bulan melainkan hanya pendaftaran awal saja,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua IGI Sumsel Aswin, S.Pd., M.Si menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan cabang daerah Ikatan Guru Indonesia periode 2022-2025.

Seyogyanya menjadi guru pantang datang kalau tidak belajar, jadi guru memiliki semangat tersendiri di dalam diri dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa, barang tentu perjuangan kita ini sebagai tombak dalam perubahan dan pencerdasan anak bangsa, mari kita bersama sama melalui organisasi ini kita satukan visi dan misi.

Selanjutnya kita akan melaksanakan pelatihan pelatihan pemahaman kompetensi pemahaman kepada dewan guru agar wawasan kita bertambah batang tentu kami berharap mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah kepala dinas pendidikan di kabupaten OKU Selatan serta organisasi profesi lainnya.

“kami pengurus wilayah IGI Sumsel menitip Organisasi IGI Kabupaten OKU Selatan yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan program visi dan misi organisasi agar dapat berkiprah memajukan daerah terkhusus dunia pendidikan di Kabupaten OKU Selatan,” Pungkas Aswin sapaan akrab Ketua IGI Sumsel. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *