Tumbuhan Pohon Pisang Seribu Hebohkan Warga OKU Selatan

Daerah210 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Keunikan sebatang pohon pisang yang tumbuh di pekarangan rumah milik salah satu warga Desa Negeri Agung Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten OKU Selatan menjadi tontonan warga. Minggu (11/9/2022).

Pasalnya tandan buah pisang ini tidak seperti tandan buah pisang pada umumnya, tandan buah pisang ini memiliki panjang mencapai 2 meter, hal ini membuat warga di sekitaran pohon pisang banyak yang berdatangan untuk melihat keunikan dari pohon pisang tersebut, tak hanya melihat warga pun banyak berfoto ria dengan tandan buah pisang yang tergolong panjang tersebut.

Salah seorang warga sekitar bernama Fitri (35) menuturkan, pohon pisang yang berbuah unik, ia penasaran dan langsung melihat pohon pisang tersebut, selain melihat ia juga berfoto ria dengan pohon pisang yang memiliki keunikan tersebut, menurutnya jarang pohon pisang yang memiliki panjang tandan buah sampai 2 meter dan berbuah cukup banyak tersebut kalau orang menyebutnya itu namanya pisang seribu.

“Kami sengaja datang untuk melihat dan berfoto ria dengan pohon pisang yang memiliki tandan buah yang tergolong panjang tersebut,” ucapnya

Sementara pemilik pohon pisang bernama Abu turut mengatakan, “Saya tak menyangka pohon pisang yang saya tanam bisa bertandan panjang tersebut dan bakal ramai di kunjungi warga hanya untuk sekedar melihat juga berfoto ria, orang sini bilang katanya itu pohon pisang seribu,” sambungnya

Ia juga menuturkan selama dua hari ini banyak warga yang berdatangan untuk melihat keunikan pisang tersebut, di tambah lagi ada tetangganya yang sedang melaksanakan hajatan, semakin banyak warga yang berselfi ria dengan pohon pisang miliknya. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *