Siap Siap…! Pasca di Sungai Are, Karang Taruna OKU Selatan Kembali Adakan Event Trail di Kisam Tinggi

Daerah359 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Tingginya animo masyarakat di Kabupaten OKU Selatan terhadap olahraga motor membuat organisasi plat merah Karang Taruna merencanakan event ngobrol bareng di Kecamatan Kisam Tinggi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna OKU Selatan Heri Martadinata, SE pada penutupan Event one day Karang Taruna Trail Adventure yang digelar di Desa Simpang Luas Kecamatan Sungai Are Kabupaten OKU Selatan beberapa hari lalu Sabtu (19/03/2022) lalu.

“Insya allah bulan Mei pasca lebaran event one day Karang Taruna Trail Adventure
Kembali akan kita adakan di Kecamatan Kisam Tinggi,” ucap HMD sapaan akrab ketua Karang Taruna yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD OKU Selatam Periode 2019-2024 tersebut.

“Yang jelas acara akan kita buat lebih besar dan sukses dari acara yang saat ini sudah kita gelar di sungai are pada hari ini, setuju…?,” Tanya HMD kepada khalayak saat memberikan sambutan.

“Kita bersyukur acara event one day karang taruna trail adventure di sungai are berjalan lancar dan sukses semoga ini menjadi acuan kita terhadap event selanjutnya di Kisam Tinggi pada bulan Mei mendatang,”.Pungkas HMD yang merupakan kakak kandung dari Bupati OKU Selatan Dua Periode Popo Ali Martopo, B. Commerce. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *