oleh

Satlantas Polres Mesuji Membagikan Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas Di Pos Lantas Simpang Pematang

-Nasional-312 Dilihat

Mesuji, kabarsumsel.com -Memasuki Hari Ke 2 Bulan Suci Ramadhan, Jajaran Satlantas Polres Mesuji melaksanakan Giat Patroli, Pengaturan, Penjagaan dan Pengamanan Di Pasar Simpang Pematang serta sekaligus membagikan Takjil kepada Pengguna Jalan Lintas Timur di Pos Lantas Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Senin (04/04/22) Pukul 17.00 Wib.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khorul Bahri S.H, M.H dan di Ikuti oleh IPDA Sutrisno, AIPTU Supriyanto, BRIPKA Aang Suwandi, BRIPKA Mardiono, BRIGPOL Eko Situmorang, BRIPTU Fuad Fadli, BRIPTU M. Arif, BRIPTU Fadli Syahroni, BRIPTU Farid Oktora, BRIPTU Nuel Y, dan BRIPDA Khalik.

Kasatlantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan untuk Hari ke 2 Puasa di Bulan Suci Ramadhan kali ini, Ia beserta Anggota melaksanakan Pengamanan Pasar Takjil di Pasar Simpang Pematang, Kemudian melaksanakan Giat pengaturan di Pasar Takjil Simpang Pematang dan Membagikan Takjil kepada Pengguna Jalan di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

Lebih lanjut, Adapun Giat dilaksanakan dengan tujuan dan harapan, Agar tercipta Kamseltibcarlantas, lalu dalam upaya mencegah Gar Lantas yang berpotensi menyebabkan terjadinya Laka Lantas kemudian Terciptanya Situasi yang Kondusif dan aman bagi Masyarakat serta Pengguna Jalan selama Bulan Suci Ramadhan di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Tutup Iptu Khoirul Bahri. (Jumani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed